Sabtu, Februari 21, 2015

Stand Poltekkes Kemenkes Semarang Mendapatkan Juara 1 Stand Terbaik di BEF 2015

BLORA, Blora Education Fair kembali meramaikan Gor Mustika Blora. BEF ini memang agenda rutin yang digelar setiap tahunnya oleh Alumni SMA N 1 BLORA yang tergabung dalam FASMABA. Tahun ini BEF digelar pada tanggal 30 Januari-01 Februari 2015. Dengan peserta dari berbagai universitas di Indonesia baik negeri  maupun swasta. Tahun 2015 ini, BEF dihadiri kurang lebih ada 12 Perguruan Tinggi Negeri dan 5 Perguruan Tinggi swasta yang mengikutinya. 
Dalam BEF tersebut digelar juga sejumlah kegiatan untuk meramaikan acara di antaranya ada pentas Seni Barongan, kuis Ranking 1, Lomba ESAI, Lomba Musik Akustik, Seminar Motivasi, bahkan juga ada Lomba Selfie yang sekarang lagi trend-trendnya di kalangan anak muda. Sejumlah siswa SMA di Blora beramai-ramai mengunjungi pameran tersebut. Bahkan tak hanya dari kota Blora saja tetapi dari luar kota Blora juga ada. Sebagai salah satu peserta di BEF 2015 ini Poltekkes Kemenkes Semarang masih tetap menjadi perhatian para pengunjung. Sebab Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan satu-satunya Universitas dalam bidang kesehatan yang hadir dalam BEF tersebut.
Untuk menarik perhatian, mahasiswa POLTEKKES KEMENKES SEMARANG yang diwakili oleh beberapa Mahasiswa dari Kampus IV (Prodi DIII Keperawatan & Kebidanan Blora ) menawarkan “Tensi Gratis” untuk para pengunjung sebagai maskot dari stand Poltekkes sendiri. Dan lagi-lagi POLTEKKES KEMENKES SEMARANG mendapat juara sebagai “Stand Terbaik” dalam BEF tahun 2015 ini.. Alhamdulillah kerja keras dan semangat mahasiswa dari kampus IV dapat membuahkan hasil. Harapannya, semoga di tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dari tahun ini.

artikel oleh : Fionita

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact Us

Kampus I Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang
Jl. Tirto Agung Pedalangan Banyumanik Semarang Kode Pos 50232
Email: whitecampus@ymail.com
Blog : www.ukmwhitecampus.blogspot.com
Twitter : @UKMWhiteCampus