Minggu, Maret 08, 2015

POLTEKKES AWARD


Puncak acara “Poltekkes Award” yang berlangsung meriah pada tanggal 13 Desember 2014 dan bertempat di kampus VII  membuat kerja keras panitia terbayar sudah. Mengusung tema “Explore Our Ngapak”, acara ini banyak menampilkan nuansa kebudayaan Banyumasan. Berbagai pelombaan turut memeriahkan acara ini dan diakhir acara diumumkan para pemenangnya. Untuk kategori lomba dongeng dimenangkan oleh prodi Keperawatan Magelang, lomba kerikatur dimenangkan oleh prodi Analis Kesehatan, lomba band dimenangkan oleh prodi TRR Semarang, lomba video documenter dimenangkan oleh prodi Kesehatan Lingkungan Purwokerto dan terakhir lomba menyanyi keroncong dimenangkan oleh prodi Keperawatan Purwokerto

Poltekkes Award merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang struktur kepanitiannya dibantu oleh seluruh warga kampus VII. Panitia mengaku bahwa dalam persiapan acara ini banyak mengalami hambatan seperti waktu yang kurang efisien dalam menyampaikan informasi lomba sehingga menyebabkan peserta melakukan persiapan secara mendadak, selain itu persiapan pengumpulan jenis lomba juga kurang tepat waktu. Namun semua hambatan tadi tidak ada artinya setelah acara dilaksanakan dengan sangat baik dan peserta lomba pun sangat all out dalam mengikuti perlombaan.

“Perjuangan yang mungkin dapat dikatakan berdarah-darah selama seminggu akhirnya kami berhasil menghabiskan deadline mengumpulkan seluruh perlombaan. Partisipasi kami terbayar dengan mendapatkannya juara pada lomba mendongeng mendapatkan juara I. Kami bangga atas prestasi kami, dengan perjalanan yang ala kadarnya kita dapat sampai kampus Purwokerto dan mengikuti puncak acara dari awal hingga akhir cukup membayar perjuangan kami dalam partisipasi acara ini” ujar Siti Nur Halima dari prodi Keperawatan Magelang. Acara Poltekkes Award kemudian ditutup dengan pesta kembang api dan tentu saja meninggalkan kenangan bagi seluruh peserta dan panitia.


Reporter/Nugy

Editor/Pingki

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact Us

Kampus I Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang
Jl. Tirto Agung Pedalangan Banyumanik Semarang Kode Pos 50232
Email: whitecampus@ymail.com
Blog : www.ukmwhitecampus.blogspot.com
Twitter : @UKMWhiteCampus