Sabtu, Februari 21, 2015

Poltekkes Semarang Ikut Berpartisipasi di Expo Kampus Pati 2015


PATI,  Acara tahunan Expo Campus Pati yang diselenggarakan oleh KOMPI ( KOMUNITAS MAHASISWA PATI ) dihadiri oleh berbagai Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta. Expo Campus Pati Tahun 2015 diadakan di SMA N 1 Pati pada tanggal 1 Februari 2015, dan diikuti oleh 40 Perguruan  tinggi, salah satunya Poltekkes Kemenkes Semarang. Untuk perwakilan dari Poltekkes Kemenkes Semarang diwakili oleh suatu perkumpulan mahasiswa poltekkes semarang asal Pati, yang bisa disebut IKMAPATI atau IKATAN MAHASISWA POLTEKKES ASAL PATI serta 3 Perwakilan dosen dari Direktorat Poltekkes Kemenkes Semarang. Dimana itu mahasiswa poltekkes semarang asal pati yang ikut serta ada 20 mahasiswa berbagai jurusan di Poltekkes Semarang.

Mahasiswa tersebut yaitu dari Program Studi DIII Analis Kesehatan diwakili oleh Oryza Krisma, Anindita Rukmana Damayanti, Nur Alimah dan Chintia. Program Studi DIII Keperawatan Blora diwakili oleh Brilian, Fery, Dwi Lestari. Program Studi DIII Kebidanan Blora diwakili oleh Riskawati. Program Studi DIII Keperawatan Semarang oleh Imam. Program Studi DIII Kebidanan Semarang diwakili oleh Dita,shofia, Program Studi DIII Gizi diwakili oleh Enggar, Kuriake. Program Studi DIII RMIK diwakili oleh Ivi. Program Studi DIV Gizi diwakili oleh kiki, Erisa, Lutfi. Dan Program Studi DIV TRR diwakili oleh Sona dan Fristan.
Tahun Anak Kelas 3 SMA/MA/SMK memikirkan Mau Lanjut Dimana ???
            “ Dengan ada acara expo campus ini dapat memotivasi para siswa SMA/ MA/SMK untuk melanjutkan kemana, setelah lulus. Dan juga bagi kami sebagai mahasiswa dapat menjadi ajang reuni dan solidaritas mahasiswa asal daerah untuk memberikan informasi tentang Perguruan Tinggi yang kami tempuh.” Ujar Oryza ( Ketua IKMAPATI 2015 )
            “ Sebelumnya saya masih bingung mau lanjut kemana untuk besok setelah lulus, tapi karena saya penginnya di kesehatan, saya sangat berharap bisa menjadi bagian dari Poltekkes Kemenkes Semarang yaitu menjadi mahasiswa dari institusi tersebut, saya dari rembang ke Pati hanya ingin mencari informasi tentang Poltekkes Kemenkes Semarang” Ujar Anik ( Siswa SMA N 2 Rembang )


artikel oleh : Brilian CA

1 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact Us

Kampus I Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang
Jl. Tirto Agung Pedalangan Banyumanik Semarang Kode Pos 50232
Email: whitecampus@ymail.com
Blog : www.ukmwhitecampus.blogspot.com
Twitter : @UKMWhiteCampus