Jumat, Januari 09, 2015

Karantina Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Permusyawaratan Mahasiswa

Karantina yang dilaksanakan pada tanggal 6-7 Desember 2014 di kampus V Magelang dengan peserta seluruh kandidat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) mengangkat tema “ Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Memiliki Kreadibilitas & Intelektualitas yang Tinggi dalam Organisasi” terlaksana dengan baik dan lancar. Karantina ini bertujuan melatih jiwa kepemimpinan para anggota serta mencari kandidat presiden BEM dan ketua DPM 2015.
sumber : http://instagram.com/p/wSeZrgBcig/
Acara yang tersusun sangat rapi serta menyenangkan membuat para peserta antusias untuk mengikutinya. Dimulai dari berkumpul di kampus I dan berangkat bersama menuju kampus V Magelang. Susunan acara diawali dengan Technical Meeting yang mana menjelaskan mekanisme karantina dari awal hingga akhir, kemudian dilanjutkan games dan pada keesokan pagi harinya  jalan-jalan  di sekitar wilayah kampus V. Setelah para peserta merasakan fresh, mekanisme seleksi kembali dilanjutkan yang bertujuan untuk mencari tiga kandidat presiden BEM dan tiga kandidat ketua DPM.
Luar biasa dapat mengikuti karantina, bayangan yang mengatakan organisasi kampus dengan mahasiswa yang kaku menjadi hilang dikarenakan setelah ada karantina semua anggota saling berkenalan satu sama lain ditambah semua mahasiswa organisasi sangat seru” komentar Iis Susanti, salah satu peserta yang mengikuti karantina ini.


#reporter          : Nugraheni Cahyaningtyas  (Nugy)

#editor             : Pingki Larasputri P

1 Tanggapan:

makasih mimin postingannya :)

Posting Komentar

Contact Us

Kampus I Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang
Jl. Tirto Agung Pedalangan Banyumanik Semarang Kode Pos 50232
Email: whitecampus@ymail.com
Blog : www.ukmwhitecampus.blogspot.com
Twitter : @UKMWhiteCampus