Minggu, Maret 16, 2014

Amazing LDK 2014



Hay sobat whicamperz, kemarin ada Acara rutinan yang diselenggarakan DPM ( Dewan Permusyawaratan Mahasiswa ). Acara tersebut dimulai dari tanggal 14-16 Maret di Kampus 6tepatnya di kota Batik Pekalongan. Acara ini di hadiri oleh pengurus KBM dan Ketua UKM dari seluruh kampus di Poltekkes Kemenkes Semarang. Tema yang diberikan oleh LDK ( Latihan Dasar Kepemimpinan ) KBM Poltekkes Kemenkes Semarang tahun ini yaitu “Menciptakan pemimpin yang berkarakter, bermoral dan bertanggungjawab “
Di acara tersebut DPM juga turut mengundang Presiden BEM Undip lho, yaitu mas Taufik Aulia Rahmat. Yang tujuannya untuk mengingatkan  kembali  pentingnya menjadi seorang pemimpin yang berkarakter, bermoral, dan bertanggungjawab. Ada banyak pesan yang di dapatkan dari acara yang di adakan selama 3 hari ini, salah satunya tentang bagaimana seorang pemimpin bisa membangkitan ide namun  tetap harus  menjaga kedinamisan kerja tim.
Seperti yang disampaikan oleh salah satu peserta “menjadi pemimpin memang bukan hal yang mudah, karena seorang pemimpin harus bisa memandang jauh ke depan dan harus mampu berpikir dan bertindak cepat. Seorang pemimpin juga harus bisa dan siap untuk memimpin dan dipimpin “ inilah salah satu alasan kenapa kegiatan LDK yang di isi juga dengan kegiatan lapangan dari Sat Brimob Kota Pekalongan di pantai Wisata Bahari dan Karesidenan Kota Pekalongan di adakan. Dan semoga dengan di adakannya kegiatan ini pemimpin tersebut bisa menjadi pemimpin ideal yang berkarakter, bermoral dan bertanggungjawab. Ok sobat whicamperz sekian dulu yaa tunggu berita yang up to date dari kami lagi.  Hidup Pers Mahasiswa !!!
  Reporter by Candra Al Nur

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact Us

Kampus I Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang
Jl. Tirto Agung Pedalangan Banyumanik Semarang Kode Pos 50232
Email: whitecampus@ymail.com
Blog : www.ukmwhitecampus.blogspot.com
Twitter : @UKMWhiteCampus